Jumat, 14 Juni 2013

Makanan Yang Dapat Menggemukkan Badan


Pernahkah Anda merasakan dimana saat semua orang sedang sibuk berdiet, namun justru Andalah yang tengah sibuk mati-matian untuk menggemukkan badan Anda karena badan Anda terlalu kurus. Terlebih bagi mereka yang dianugerahi tubuh kurus yang berasal dari genetik kedua orang tua mereka. Tentunya menggemukan badan membutuhkan usaha yang ekstra. Bahkan mungkin sama sUsahnya dengan mereka yang tengah mati-matian berdiet.

Lalu, makanan apakah yang harus Anda konsumsi ?

1. Telur

Telur / Telor




Telur merupakan salah satu jenis makanan yang mengandung banyak protein dan juga lemak. Lemak pada telur tersebut terletak pada bagian kuning telurnya yang mengandung lemak jenuh, maupun lemak tak jenuh. Pada bagian kuning telur tersebut mengandung asam amino, vitamin dan juga esensial. Dan bahkan pada kuning telurnya saja, disana tersimpan setengah dari total protein yang ada pada telur

2. Berbagai macam Susu

Susu




Susu merupakan salah satu jenis minuman yang mengandung banyak nutrisi dan protein yang dibutuhkan bagi tubuh kita. Dan kandungan lemak yang ada pada susu sangat baik dikonsumsi untuk menggemukan badan. Anda dapat mengkonsumsinya setiap hari sebagai usaha untuk menambah berat badan Anda secara sehat dan aman.

3. Kentang

Kentang





Kentang merupakan salah satu jenis makanan yang dapat mempercepat penggemukan badan. Karena kentang sendiri mengandung karbohidrat sekitar 25-30 gram pada tiap satu butir kentang. Anda dapat mengkonsumsinya secara rutin secara digoreng, karena ia mempunyai kandungan karbohidrat yang tinggi.

4. Gandum

Gandum


Gandum merupakan bahan makanan yang memiliki kandungan karbohidrat terbaik. Dalam satu cangkir gandumnya saja terdapat 50 gram karbohidrat dan juga 6 gran serat. Karbohidrat merupakan jenis makanan yang baik untuk pencernaan dan juga baik bagi mereka yang mudah lapar karena gandum dapat mengenyangkan perut dengan mudah.

5. Pisang

Pisang



Pisang juga merupakan jenis makanan yang kaya akan karbohidrat. Anda dapat mengkonsumsinya setengah jam sebelum atau sesudah jam makan Anda agar nutrisinya dapat terserap secara sempurna bagi tubuh Anda. Barat badan Anda pun akan meningkat secara perlahan bila Anda rutin mengkonsumsinya setiap hari.

6. Selai Kacang

Selai Kacang

 
bila anda kehilangan seera makan, cobalah ambil selai kacang atau roti yang memiliki isi selai kacang. Selai kacang ini merupakan bahan makanan yang sangat mudah dan murah. Tak hanya itu, selai kacang juga dapat meningkatkan nafsu makan Anda secara drastis dan lemak jenuh yang terkandung di dalamnya dapat membantu menaikkan berat badan Anda.

Berbagai bahan makanan diatas dapat Anda konsumsi sebagai makan tambahan Anda, dan bukanlah sebagai bahan makanan pengganti layaknya diet. Anda pun harus menjaga jam-jam makan Anda dan juga porsi makan Anda agar tetap stabil setiap hari untuk mempermudah menaikkan berat badan Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar