Senin, 03 Juni 2013

Salon Express Nail Art Stamping Kit


 Salon Express Nail Art Stamping Kit
Rp. 35.000,-
Decorate Your Nail like A Pro


 
Apakah Anda gemar mewarnai kuku Anda ? Apakah Anda gemar menghias kuku Anda agar menjadi lebih cantik, imut, luciu, dan menawan ? Maka inilah waktunya Anda untuk menggunakan Salon Express Nail Art Stamping Kit yang berfungsi untuk mendesain dan mendekor kuku Anda agar tampak cantik sesuai dengan keinginan Anda layaknya hasil karya salon profesional yang kini banyak bertebaran di luar sana.



Dengan Salon Express Nail Art Stamping Kit ini Anda dapat mendesain dan mendekor kuku Anda sendiri sesuai keinginan Anda layaknya profesional dengan mudah hanya dalam hitungan menit ! Anda dapat memadukan berbagai kreasi Anda sesuai keinginan Anda untuk mendapatkan kuku cantik yang sesuai selera. Satu paket dekorasi kuku ini sangat cocok bagi Anda yang doyan menggonta ganti gaya kuku Anda sesuai mood Anda dengan harga yang lebih terjangkau.



Salon Express Nail Art ini berfungsi untuk menciptakan deasin gambar untuk kuku Anda kapan saja dan di mana saja. Nail Art Express ini juga terdiri dari 5 cetakan yang dapat menghasilkan ratusan desain/bentuk pola nail art yang dapat Anda pakain sesuai dengan mood dan kebutuhan Anda.



Nail Art Express ini terdiri dari:

· Scraper

· Stamper

· Holder

· 5 Design Plates



Nail Art Express ini telah dilengkapi dengan aplikator cap yang berukuran besar dan kecil sesuai dengan kebutahan Anda. Anda dapat menggunakan aplikator besar untuk menghasilkan desain gambar yang besar dan aplikator kecil untuk digunakan sebagai aplikator untuk mendesain motif kecil dan tunggal. Setelah itu Anda dapat menuangkan hasil Anda ke dalam cetakan dan berkarya sesuka hati. Nail art ini sangat cocok bagi Anda yang ingin selalu terlihat trendy dan tampil beda dimanapun Anda berada.



Tips dan trik Nail Art Decoration:

· Gunakan kuteks yang pekat agar kuteks dapat masuk ke dalam plate dengan sempurna (wajib !)

· Jangan lupa membuka lapisan plate terlebih dahulu sebelum digunakan

· Saat melakukan scrap pada plate, pastikan warna telah masuk dengan sempurna pada gambarnya agar desain dapat tampak maksimal

· Bila Anda ingin menggunakannya tanpa polesan kuteks sama sekali, oleskan nail top pada kuku Anda hingga mengering baru Anda cap setelahnya

· Saat Anda menempelkan stamper kepada plate, Anda wajib menekannya dengan kuat agar dapat tertempel dengan sempurna



Nail Art Decoration ini sangat cocok digunakan untuk:

· Remaja/dewasa yang gaul dan trendy

· Model

· Penari

· Penyanyi

· Entertainer

· Dan lain-lain



Bila Anda masih bingung dengan cara menggunakan Nail Art Decoration ini, Anda dapat melihat tutorialnya di:

http://www.youtube.com/watch?v=kSRKwHYRu5I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar