Selasa, 18 Juni 2013

Tips Fashion Untuk Tampil Lebih Maksimal

Pakaian memang menentukan penampilan Anda dalam berbagai kegiatan anda sehari-hari. Namun banyak orang yang masih tidak peduli dengan penampilannya atau justru tidak tahu bagaimana caranya untuk tampil maksimal. Banyak orang yang tak menyadari kekuatan fashion untuk menunjang kariernya. Padahal pakaian yang Anda pakai, lebih keras menyuarakan siapa Anda bahkan sebelum Anda mengeluarkan sepatah kata sekalipun.



Setiap manusia tentunya memiliki satu dua kekurangan pada tubuhnya yang sering membuat tidak percaya diri. Namun tahukah Anda bahwa kekurangan yang ada pada tubuh Anda dapat ditutupi atau disamarkan dengan pemilihan pakaian yang pas sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Berikut ini adalah beberapa tips berpakaian untuk membuat penampilan Anda terlihat maksimal alias keren.



1. Fit is A king !



Memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda menentukan segalanya. Dengan pakaian yang sesuai ukuran dan sesuai dengan bentuk badan Anda membuat penampilan Anda sedap dipandang mata.



Tak perlu terlalu ketat atau longgar, hanya pastikan pakaian yang Anda pakai pas untuk ukuran tubuh Anda dan nyaman untuk dipakai dan juga nyaman untuk digunakan beraktifitas sehari hari.



Bila Anda ragu akan aturan ini, coba perhatikan para model wanita maupun pria yang sering terlihat di khalayak umum. Pakaian yang sesuai dengan ukuran tubuh mereka yang membuat penampilan mereka terlihat powerfull dan nyaman untuk dipandang mata.



2. Vertikal VS Horisontal



Bila Anda ingin penampilan Anda terlihat langsing, cobalah sesekali mengenakan pakaian yang bercorak vertikal untuk memberi kesan langsing pada tubuh Anda. Begitu pula sebaliknya, Anda dapat mengenakan pakaian yang berpola horisontal untul mendapatkan kesan lebih berisi.



3. Ikat Pinggang



Ikat pinggang merupakan salah satu item aksesoris yang cukup penting, karena ikat pinggang merupakan pelengkap penampilan yang mempunyai fungsi ganda. Selain dapat membuat lekukan di pinggang secara sempurna, ikat pinggang juga dapat digunakan untuk menimbulkan kesan kaki yang lebih jenjang yang sedap dipandang mata.



4. Aksesoris is must !



Anda dapat mulai menyisihkan sedikit uang Anda untuk berinvestasi dalam bentuk aksesoris. Aksesoris merupakan suatu penunjang penampilan yang dapat melengkapi penampilan Anda agar lebih terlihat sempurna. Dengan mengenakan aksesoris pun akan membuat penampilan Anda tak terlihat kosong dan kaku. Dengan penambahan aksesoris dipastikan akan membuat penampilan Anda menjadi lebih maksimal dan trendy yang jauh dari kesan membosankan. Aksesoris yang paling sederhana yang wajib dimiliki biasanya adalah jam tangan. Selain itu, selanjutnya Anda dapat menambahkan cincin dan kalung, atau juga anting (bagi wanita) untuk membuat penampilan anda lebih powerfull.



Dengan penampilan yang sempurna pun karier Anda dan lingkaran pertemanan Anda dalam berbagai komunitas pun pasti akan semakin meningkat. Tidak perlu mahal, yang penting Anda dapat memadukannya dengan baik dan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar