Selasa, 18 Juni 2013

Ped Egg Mempercantik Kaki Anda Rp. 7.500,-


Ped Egg

Harga : Rp. 7.500,-

Sel kulit mati dan kapalan yang biasa terjadi pada tumit dan telapak kaki bisa terjadi pada siapa saja. Terlebih pada mereka yang biasa melakukan olah raga atau latihan ekstrim yang biasanya tidak boleh menggunakan alas kaki saat berlatih seperti karate, judo, dan olah raga sejenisnya. Bila Anda merasa terganggu dengan kulit Anda yang terasa kasar, maka Anda dapat membersihkannya dengan Ped Egg dimanapun tanpa memerlukan perawatan salon yang mahal dan merepotkan.



Ped Egg merupakan suatu alat yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan kapalan yang biasa menyerang pada tumit dan telapak kaki Anda. Ped Egg dapat dengan cepat membersihkan tumit Anda tanpa rasa sakit dan pengelupasan yang berbahaya. Telur ajaib ini dapat membuat kulit Anda menjadi terasa lembut layaknya kulit bayi dengan mudah dan praktis dan tanpa berantakan.



Anda dapat membersihkan kaki Anda kapan saja dan dimana saja dengan telur canggih ini karena ia didesain dengan mengumpulkan kulit Anda yang mengelupas pada wadah penyimpanan yang telah disediakan. Dengan Microfiles yang terbenam didalamnya Anda dapat membersihkan segala kulit mati yang kasar dan membandel dengan 1 langkah mudah dan cepat dimana saja dengan hasil yang maksimal seperti hasil kerja salon langganan Anda.



Daripada Anda menghabiskan waktu ke salon, Anda dapat menggunakan ped egg ini dengan harga yang relatif murah dan dapat digunakan kapan saja dengan sesuka hati. Anda pun dapat menghemat lebih banyak biaya dengan ped egg ini tanpa harus repot-repot mondar mandir ke salon hanya untuk pedicure yang hasilnya hanya akan bertahan 1 minggu saja.



Alat ini sangat lembut dan aman untuk digunakan tanpa meninggalkan luka atau pengelupasan yang mendalam pada kulit sehat Anda. Bahkan Anda dapat melihat hasilnya dalam sekejap dan akan semakin percaya diri saat menggunakan high heels favorit Anda tanpa takut dan ragu karena permukaan kulit dan tumit Anda yang biasanya terasa kasar dan mengapal.



Ped egg ini juga dapat Anda gunakan untuk mengelupaskan kapalan yang biasanya terbentuk saat menggunakan high heels atau sepatu yang terasa ketat dan tidak cocok dengan kulit tumit Anda. Yang biasanya akan meninggalkan luka lalu berubah menjadi bekas kehitaman yang cukup merusak penampilan Anda. Dan bekas kehitaman atau kulit yang mengapal itulah yang dapat Anda bersihkan secara tuntas dengan telur ini.



Anda pun dapat menghilangkan sel kulit mati Anda yang tampak mengerikan dengan mudah dalam waktu yang singkat. Anda pun dapat memamerkan tumit Anda yang halus dan lembut diberbagai kesempatan tanpa harus minder dengan kulit mati tang biasanya mengganggu penampilan Anda sehari-hari saat menggunakan alas kaki yang memiliki desain yang terbuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar