Sabtu, 28 September 2013

Sumbawa Suncream Rp. 30.000,-




Sumbawa Suncream merupakan sebuah minyak gosok yang memiliki berbagai manfaat untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan yang sedang Anda alami. Suncream ini mempunyai daya hangat yang lebih panas daripada berbagai minyak gosok yang dijual di pasaran selama ini. Bahkan Anda dapat menggunakannya sebelum Anda pergi mandi, karena hangatnya tidak akan hilang. Sumbawa Suncream ini memiliki tingkat panas yang mampu menembus sampai ke tulang. Sehingga sangat efektif untuk memperbaiki jaringan pada syaraf dan otot.



Sumbawa Suncream merupakan minyak gosok yang tidak mengandung alkohol sehingga sangat aman untuk digunakan sehari-hari. Selain itu, larutannya pun tidak lengket di tangan, sehingga tidak akan meninggalkan rasa lengket yang merepotkan dan nyaman untuk digunakan kapan saja dan dimana saja. Minyak gosok ini juga tidak meninggalkan rasa dingin di badan Anda setelah penggunaan seperti minyak gosok lainnya. Badan Anda akan senantiasa terasa hangat dan nyaman.



Sumbawa Suncream dapat digunakan untuk:

· Membantu memperbaiki tulang yang patah

· Mengatasi Kesleo

· Mengatasi Salah urat

· Encok pegel linu

· Mengatasi asam urat

· Pengapuran

· Varises

· Mengatasi bagian tubuh yang membengkak

· Menghindarkan badan dari serangan gigitan nyamuk

· Mengatasi bekas gigitan serangga

· Bekas gigitan hama

· Mengatasi panu dan jamur

· Mengatasi jerawat pada wajah

· Mengatasi ketombe pada kulit kepala

· Membantu mengatasi sesak nafas

· Membantu mengatasi insomnia/ susah tidur



Sumbawa Suncream merupakan minyak gosok yang cocok untuk digunakan sebagai teman perjalanan Anda. Suncream yang mempunyai berbagai manfaat ini sangat baik untuk disimpan dan dipakai pada saat-saat darurat. Sangat cocok digunakan oleh mereka yang gemar bepergian, seorang pekerja keras, dan juga Anda yang gemar berolah raga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar