Jumat, 12 Juli 2013

Cara Alami Untuk Awet Muda


Saat berusia menjelang 30 tahun, biasanya garis-garis halus pada mata dan wajah sudah mulai bermuculan. Anda pun mungkin akan melihat wajah Anda tak sesegar dulu lagi seperti saat Anda muda. Apakah Anda sedang mengalaminya ? Janganlah panik dan terburu-buru memakai berbagai serum dan cream wajag yang belum tentu cocok digunakan untuk kulit Anda. Masih ada beberapa cara alami yang dapat Anda lakukan setiap hari untuk menjaga keremajaan kulit Anda.



Coba lakukan beberapa langkah mudah ini:



1. Bersihkan wajah dengan maksimal



Setelah selesai dari berbagai aktifitas, pastikan wajah Anda terbebas dari make up yang menempel pada wajah Anda seharian. Gunakan air hangat untuk membuka pori-pori kulit Anda, dan Anda pun dapat menggunakan sikat wajah yang dapat digunakan untuk membersihkan wajah Anda secara menyeluruh dan juga membantu memperlancar peredaran darah Anda di sekitar area wajah. Setelah itu basuh dengan air dingin untuk menutup pori-pori wajah Anda yang tadinya telah terbuka. Setelah itu Anda dapat menambahkan penyegar dan serum sebagai perawatan harian untuk di rumah Anda.



2. Mulai sejak dini



Mulailah merawat wajah Anda sejak dini sejak berusia 20 tahun. Gunakanlah krim pagi, krim malam, krim mata, dan juga serum untuk menjaga kekenyalan kulit Anda sejak awal. Dengan menggunakan rangkaian produk tersebut, maka kulit Anda akan terjaga dan terawat kekencangannya sejak dini. Hal ini juga dilakukan untuk mencegah penuaan dini yang terjadi karena faktor internal maupun eksternal.



3. Rutin Berolah-raga



Biasakan untuk berolah-raga secara rutin setiap hari. Anda dapat memulainya dengan berjalan santai selama 15 menit lalu disambung dengan jogging atau berbagai olah raga ringan lainnya agar badan Anda tetap bugar. Dengan rutin melakukan ini, secara tidak sadar Anda pun dapat merangsang otak Anda untuk mengeluarkan zat anti aging yang kuat secara alami.



4. Gunakan Masker Alami



Cobalah untuk memakai masker alami dengan bahan berbagai buah-buahan yang kandungannya cocok digunakan untuk mengatasi berbagai jenis kulit Anda. Lakukanlah secara rutin untul menjaga kesegaran kulit Anda agar tetap bersih segar dan tidak kusam.



5. Istirahat yang Berkualitas



Pada umumnya orang dewasa membutuhkan waktu untuk tidur dan beristirahat selama 6-8 jam setiap harinya. Namun lebih daripada itu Anda harus menjaga tidur Anda agar lebih berkualitas dalam beristirahat.



Usahakanlah untuk badan Anda beristirahat secara sempurna tanpa gangguan gadget dan berbagai kegaduhan yang ada. Matikan lampu, matikan segala ponsel dan gadget, dan juga muinumlah air secukupnya saja agar tidak ada gangguan bunyi atau gangguan ingin ke kamar mandi saat Anda sedang tidur nyenyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar