Kamis, 23 Mei 2013

Be NMelangsingkan tubuh Anda dengan Benice Body Slimmer

Be Nice - Body Slimmer adalah sebuah alat pijat untuk pengencang kulit yang di desain unik dan simple tetapi memiliki banyak fungsi Produk ini mampu menjadikan kulit anda terasa lebih kencang, langsing serta bebas dari selulit ( lipatan - lipatan pada kulit ). Be Nice - Body Slimmer memiliki 72 pemijat yang bergerigi, dan sangat efektif dalam menghancurkan lemak - lemak di dalam kulit dengan tiga gerakan yang disebut 3 Tornado Way ( Meremas, Memijat, dan Memutar dalam waktu yang bersamaan ). Tehnik tersebut mampu mengatasi timbunan lemak dalam kulit anda, yang merupakan penyebab utama dari timbulnya selulit, sehingga anda terbebas dari masalah yang menggangu penampilan anda tersebut. Putarannya terasa jauh hingga di bawah kulit Anda, serta gerakannya tidak hanya terasa di permukaan kulit saja tetapi juga menghancurkan lapisan lemak di dalam tubuh anda. Hanya dalam waktu satu bulan, Anda akan miliki tubuh yang lebih kencang, langsing, indah, serta menawan sesuai dengan impian anda.


Be Nice - Body Slimmer memberikan sensasi pijat ala body spa yang membuat kulit Anda merasakan relaksasi yang menenangkan, juga dapat menghilangkan selulit pada tubuh seperti area punggung, bahu, lengan, pinggul, perut, pinggang, paha bawa, paha depan serta betis, praktis dibawa dan dapat digunakan dimana dan kapan saja Anda inginkan. Be Nice Body Slimmer sangat cocok digunakan untuk wanita pasca melahirkan yang ingin mengembalikan keindahan dan kekencangan tubuhnya tanpa harus membuang banyak waktu dan uang untuk biaya yang mahal seperti pergi ke tempat fitnes atau tempat perawatan tubuh maupun ke salon kecantikan. Benar - benar cara yang efektif untuk menghilangkan selulit, cukup gunakan Be Nice - Body Slimmer selama 3 menit setiap pagi dan sore hari, dan lakukan secara rutin untuk memperoleh hasil yang maksimal. Kulit anda akan terasa lebih kencang, indah dan menawan sesuai dengan impian anda hanya dalam kurun waktu sebulan setelah pemakaian produk secara rutin.


Be Nice - Body Slimmer merupakan alat pelangsing modern dengan menggunakan teknology Elektronik untuk membakar timbunan lemak dan mengurangi lemak berlebih pada area perut, sehingga membuat tubuh Anda menjadi langsing dan ideal, Be Nice Body Slimmer sering digunakan terutama bagi mereka yang memiliki lemak berlebih pada area perut, betis dan paha, sangat berguna untuk menghaluskan kulit dan menghilangkan kerutan - kerutan pada bagian betis lengan dan paha membuatnya menjadi Lebih bagus dan Lebih Halus. gunakan secara teratur agar mendapatkan Hasil yang optimall. Be Nice - Body Slimmer ini ditujukan hanya untuk memijat bagian-bagian individu dari tubuh manusia. Be Nice - Body Slimmer hanya untuk penggunaan pribadi saja dan tidak ditujukan untuk tujuan medis karena Hal ini tidak dapat untuk menggantikan pengobatan medis. Simpanlah pada ruangan bersuhu 15-30 °C ( 50 - 80 °F) dan di tempat yang kering.


Manfaat Yang Diperoleh Dari Produk :

- Mengatasi timbunan lemak yang menggumpal, yang dapat menyebabkan terjadinya selulit,

- Membantu menghilangkan kerutan - kerutan kulit akibat selulit pada bagian paha, betis, dan lengan,

- Juga dapat menghilangkan lemak dan selulit pada bagian tubuh yang sulit terjangkau, seperti pada punggung, bahu, pinggul, pinggang, serta paha dan betis bagian bawah,

- Menjadikan kulit tampak terlihat kencang dan indah.

Keunggulan Dibanding Produk Sejenis :

- Merupakan Alat Penghancur Lemak dengan teknologi mutakhir,

- Hemat listrik. Daya yang digunakan hanya 4,5 - 4,8 Watt,

- Mudah digunakan,

- Bebas dari efek samping,

- Hemat biaya dan waktu,

- Sangat cocok bagi wanita sehabis melahirkan yang ingin segera mengembalikan bentuk tubuhnya,

- Memiliki desain yang unik dan menarik,


Intruksi Pemakaian :

- Nyalakan produk dengan cara mencolokan AC Adaptor ke dalam stop kontak,

- Mulailah dengan menempelkan produk Be Nice - Body Slimmer pada wilayah / aera yang dituju,

- Gunakan pada bagian yang dituju setiap 3 menit, kemudian hentikan sejenak,

- Lakukanlah secara rutin selama kurang lebih 30 menit dalam sehari, untuk memperoleh hasil yang maksimal.


Perhatian Penggunaan :

- Demi keamanan dan kenyamanan, bacalah petunjuk terlebih dahulu sebelum menggunakan produk,

- Jauhkan dari jangkauan anak - anak,

- Produk merupakan alat elektronik, maka hindarilah kontak dengan air secara langsung,

- Produk secara otomatis akan mati apabila panas yang ditimbulkan sudah berlebihan, apabila hal itu terjadi namun alat belum mati secara otomatis, maka segera matikan alat secara manual dengan mencabut AC Adaptor dari stop kontak. Dikhawatirkan akan menyebabkan terjadinya korsleting listrik,

- Hentikan pemakaian apabila produk mengeluarkan suara aneh dan bising,

- Apabila terjadi iritasi pada kulit, segera hentikan pemakaian dan konsultasikan kepada dokter kulit,

- Hindari pemakaian disekitar area jantung, kepala bagian atas, sekitar mata, dan wajah anda.


Catatan Penting :

Jangan dipakai bila anda atau orang disekitar anda menderita penyakit jantung ( atau orang yang memakai alat pacu jantung ), menderita penyakit / kelainan pada kulit ( alergi kulit atau kulit sensitif ), sedang hamil dan sedang datang bulan ( Menstruasi ), menderita penyakit paru-paru, penyakit tumor, penyakit menular, darah tinggi dan darah rendah, sedang tidak sehat, serta penyakit lainnya yang dapat berakibat fatal.


Pemesanan bisa langsung melalui web kami atau hubungi kami langsung di 08125100636 mimy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar