Kamis, 23 Mei 2013

Cantik Dengan Bahan Alam





Keajaiban alam menyimpan sejuta misteri, namun Alam juga menyediakan bahan-bahan alami yang dapat mempercantik tubuh kita, diantarannya adalah:

Strawberry
Bila anda merasa bosan dengan gigi Anda yang telah menguning karena terkena noda teh dan kopi, kini saatnya Anda beralih ke Strawberry. Karena, strawberry memiliki kandungan malic acid yang dapat berfungsi untuk menghilangkan perubahan warna membandel pada gigi.


Tomat
Siapa sangak bahwa tomat ternyata mempunyai banyak manfaat untuk tubuh kita. Kandungan vitamin A, C, mineral, serat dan fitonutrien bisa berfungsi sebagai antiflamasi, pemutih kulit, obat jerawat, dan juga anti penuaan. Tomat juga bisa digunakan sebagai masker yang fungsinya membantu menjaga keseimbangan minyak pada wajah.


Alpukat
Ternyata, Alpukat memiliki11 vitamin dan 14 mineral. Salah satunya adalah vitamin A dan E. Kombinasi dari kedua vitamin ini yang berpadu menjadi satu,dapat membuat kulit menjadi lembut. Dan bisa juga untuk menghilangkan kerutan di wajah.


Teh
Setiap jenis teh, memiliki khasiat yang berbeda pada setiap rambut. Bagi anda yang mendambakan rambut kuat dan hitam, anda hanya perlu mengusapkannya secara merata, dan secara rutin.
Untuk teh melati, dapat membuat rambut berkilau, dan untuk teh daun mint, dapat juga digunakan untuk menghilangkan gatal dan ketombe di kulit kepala. Lalu, untuk teh yang sudah basi, juga dapat digunakan untuk menjaga kesehatan rambutmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar