Kamis, 23 Mei 2013

Rice Milk Soap Asli Thailand

Jika kita mendengar kata “beras” pasti akan terbayang biji – bijian yang nantinya diolah menjadi makanan pokok masyarakat Indonesia pada umumnya. Namun berbeda pada produk kami yang satu ini, Rice Milk Soap yang dalam bahasa Indonesia berarti sabun susu beras. Memang dari namanya saja membuat kita penasaran bukan?

Seperti namanya, sabun yang berasal dari Thailand ini memiliki sejumlah bahan – bahan aktif yang sangat baik untuk kulit kita. Sebut saja vitamin B3, Vitamin E, Olive oil, Palm Oil, Natural Glycerin, dan masih banyak lagi. Semua itu merupakan bahan alami yang dapat meremajakan kulit serta membuat kulit kita menjadi tampak lebih halus.

Semua manfaat tersebut masih ditambah dengan manfaat yang lainnya, seperti dibawah ini :
- Wajah menjadi lebih halus, putih, kencang dan pastinya akan terlihat sehat.
- Dapat menghilangkan noda flek hitam pada wajah dan mengangkat kotoran atau minyak yang ada pada wajah sehingga terhindar dari jerawat.
- Menghilangkan bau badan sepanjang hari.
- Badan menjadi lebih segar sehingga lebih bersemangat dalam beraktifitas.

Rice Milk Soap juga diperkaya dengan formula susu yang telah terbukti sangat berkhasiat untuk memutihkan dan menyehatkan kulit. Tidak usah takut jika akan menggunakan sabun untuk perawatan kulit ini, sebab Rice Milk Soap sangat cocok digunakan untuk segala usia. Cukup dengan menggunakannya setiap hari dengan memijatnya selama 2 – 3 menit pada kulit anda, maka anda akan merasakan kulit yang lebih sehat alami. Kunjungi website kami untuk membeli sabun ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar