Kamis, 23 Mei 2013

Rasakan Sensasi Sauna dengan Paket Sauna Shape Up





Paket Sauna Shape Up merupakan paket perawatan yang erdiri dari 1 pcs sauna wrap untuk perut dan 2 sauna wrap untuk betis, paha maupun pergelangan tangan. Ketiga sauna wrap tersebut mempunyai fungsi sebagai penghasil panas yang dapat membuat tubuh anda berkeringat bagaikan berada di pusat sauna sungguhan. Jadi anda dapat merasakan nikmatnya sauna di rumah sendiri.

Bahan yang digunakan oleh produk ini sangatlah ringan dan lentur sehingga anda tetap dapat leluasa bergerak bebas. Hal ini dapat terjadi karena produk ini menggunakan bahan berupa PVC yang sudah pasti sangatlah ringan. Bahan ini juga sangat awet sehingga dapat di pakai lagi hingga sebanyak 200 kali. Cukup dengan membersihkannya lalu kemudian dipakai lagi.

Paket sauna shape up dapat menimbulkan panas yang mirip dengan sauna karena di dalam paket ini terkandung Adhesi yang kuat. Adhesi ini akan menimbulkan panas yang dapat menyebabkan tubuh anda berkeringat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda dapat memberikan garam spa maupun cream pijat saat menggunakan produk ini.

Manfaat dari penggunaan Paket Sauna Shape Up adalah tubuh anda akan terlihat semakin langsing karena lemak akan terbakar oleh panas yang ditimbulkan oleh wrap sauna. Selain itu efek panas yang ditimbulkan juga dapat melancarkan peredaran darah sehingga tubuh anda akan terasa lebih segar. Dengan pemakaian setiap hari dan teratur, bukan tidak mungkin tubuh anda akan semakin lebih langsing dalam waktu hitungan hari. Kunjungi website atau hubungi 08125100636 / AMy untuk pembelian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar