Kamis, 23 Mei 2013

Sisir Ion Bentuk V untuk Rambut Lurus Mengembang

Sisir ion bentuk V adalah produk berbentuk sisir yang berfungsi untuk meluruskan rambut hanya dengan sekali sisir. Jika sebelumnya anda hanya mengenal yang namanya rebonding ataupun catok, maka produk yang satu ini memiliki fungsi yang sama. Seperti yang sudah anda ketahui bahwa memiliki rambut lurus sangat diinginkan oleh sebagian besar orang.

Jika anda merupakan orang yang mempunyai rambut ikal atau bergelombang namun ingin mengubah gaya rambut anda menjadi lurus alami, anda dapat menggunakan Sisir ion bentuk V ini. Berbeda dengan rebonding yang menggunakan obat – obatan ataupun catok yang menggunakan logam panas yang justru dapat merusak rambut, maka sisir canggih ini menggunakan system magnet yang tidak merusak rambut.
Menggunakan produk ini sangatlah mudah, cukup menyisirkannya berulang – ulang seperti menyisir menggunakan sisir biasa, maka rambut bergelombang anda dalam sekejap berubah menjadi lurus indah mengembang. Teknologi magnet yang diterapkan pada sisir ini tidak berbahaya bagi kesehatan, bahkan rambut anda akan terlihat lurus alami. Rambut anda akan semakin lebih indah tentunya.

Sisir ini sangat cocok digunakan bagi anda yang sangat menginginkan rambut lurus mengembang namun sangat jarang untuk melakukan perawatan rambut. Desain klip yang simpel dan kompak, memudahkannya untuk dimasukan atau dibawa di dalam tas. Dimanapun anda berada rambut anda akan selalu tampak lurus. Hanya dengan sekali sisir, rambut langsung terlihat lurus alami. Rasakan mudahnya mempunyai rambut lurus hanya dengan Sisir Ion Bentuk V. Kunjungi website kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar