Kamis, 23 Mei 2013

Hilangkan Racun dengan Kinoki Detox Foot Pads


Kinoki Detox Foot Pads adalah produk kesehatan yang berguna untuk menetralisir racun yang ada di dalam tubuh kita. Tidak dapat kita sadari bahwa di dalam tubuh terdapat berbagai macam racun yang berbahaya bagi tubuh. Memang saat ini tidak ada efek yang ditimbulkannya, namun jika dibiarkan secara terus menerus akan berakibat buruk. Lebih baik mencegah daripada mengobati bukan.


Produk kesehatan ini telah dirancang dan diproses dari bahan – bahan alami yang dapat menyerap racun yang ada di dalam tubuh. Dengan perpaduan bahan seperti dextrin, dokudami, loquat leaf, tourmaline, vegetable fiber, chitosan, bamboo vinegar, wood vinegar dan vitamin C, membuat produk ini sangat efektif untuk menyerap racun secara maksimal.


Cara menggunakannya tidaklah sesulit yang dibayangkan. Hanya dengan menempelkan bagian yang bertuliskan put adhesive sheet on this side pada plester, maka Kinoki Detox Foot Pads siap direkatkan pada telapak kaki atau bagian tubuh anda yang lainnya. Ingat obat ini merupakan obat luar jadi jangan sampai termakan dan masuk ke dalam tubuh kita.


Lihatlah bagian yang bersentuhan dengan tubuh secara langsung, maka anda akan melihat semacam tumpukan kotoran hitam. Nah, kotoran itu merupakan tumpukan racun yang terserap. Melalui pori – pori kulit, racun tersebut keluar dan menempel. Gunakanlah secara teratur pada waktu akan tidur, dan rasakan segarnya tubuh anda ketika terbangun. Kinoki Detox Foot Pads juga dapat mengobati sakit kepala dan melancarkan pencernaan di dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar