Kamis, 23 Mei 2013

Cara Sederhana Merawat Kulit Wajah Dengan



Kulit wajah, adalah bagian yang paling sensitive dalam tubuh kita. Kulit wajah harus mendapatkan perawatan yang tepat agar kulit wajah Anda tetap cantik alami dan tetap sehat, segar, dan bercahaya. Ini adalah beberapa cara yang mudah untuk merawat kulit wajah untuk menjaga kecantikan kulit Anda.
Cleansing
Proses ini digunakan untuk membersihkan kulit wajah dari sisa kotoran seperti debu, polusi, dan sisa make up yang masih menempel di permukaan kulit. Membersihkan wajah adalah langkah yang penting, karena bila tak dibersihkan secara teratur akan menimbulkan munculnya jerawat dan komedo.Bersihkan minimal 2 kali sehari dengan kapas agar wajah Anda bersih maksimal sesuai keinginan Anda.
Toning
Langkah ini berfungsi untuk penyegaran bagi kulit Anda setelah melakukan pembersihan. Langkah ini membantu membersihkan dan menyegarkan kuliot Anda lebih maksimal di bandingkan dengan pembersih 2 in 1.
Scrub
Lakukan scrubbing dengan lembut untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menempel di kulit yang tidak bias dibersihkan dengan pembersih dan penyegar biasa. Lakukan maksimal 1-2 kali seminggu agar kulit Anda tetap cerah bebas dari kotoran yang membandel.
Moisturizer
Gunakan pelembab sesuai dengan jenis kulit Anda. Pelembab sangat penting digunakan untuk merawat permukaan kulit Anda agar kulit Anda tidak kering dan pecah-pecah. Karena kulit wajah membutuhkan pelembab untuk melembabkan kulit Anda agar kulit Anda tetap segar dan tidak iritasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar