Kamis, 23 Mei 2013

Kebiasaan Baik Yang Membuat Kulit Bercahaya


Setiap wanita tentunya ingin memiliki kulit yang sehat, cantik dan bercahaya. Kulit yang bercahaya mengindikasikan bahwa kulit kita adalah kulit yang sehat dan terpenuhi nutrisinya. Yang akan membuat pemiliknya dapat tampak terlihat lebih segar dan cantik. Banyak wanita yang rela menghabiskan uang dalam jumlah besar sekedar untuk memiliki kulit yang sehat dan bercahaya. Namun ternyata kita dapat mendapatkan kulit yang indah bercahaya dengan cara yang sederhana dan murah lho !


Inilah kebiasaan yang akan membuat kulit Anda tampak bercahaya:


1. Mengkosnumsi Air putih Sebanyak-banyaknya


Dengan mengkonsumsi air putih dalam jumlah banyak sangat bermanfaat untuk menghilangkan kadar toksin pada tubuh dan juga dapat melembabkan kulit Anda.

Kandungan air uang terdapat pada air putih berfungsi untuk menjaga kelembaban pada kulit kita. Serta mengkonsumsi air putih yang cukup dapat membantu kita agar membuat kulit kita lebih bersih dan juga lebih cerah, sehat dan bercahaya.

2. Konsumsi Buah dan Sayur

Dengan rutin mengkonsumsi buah dan sayuran dalam jumlah banyak sangat bermanfaat untuk memberikan kulit kita nutrisi secukupnya pada kulit serta membantu mempercepat proses regenerasi pada kulit kita yang bermanfaat untuk membantu pertumbuhan sel-sel kulit yang baru.

3. Hindarilah Paparan Sinar Matahari pada Siang Hari

Paparan Sinar Matahari yang banyak mengandung UV A dan UV B yang dapat mempercepat terjadinya penuaan yang kulit kita. Selain itu sinar tersebut juga dapat merusak jarungan kulit kita serta menyebabkan kulit kita kusam tak bercahaya.

Untuk melindungi sinar matahari langsung Anda dapat menggunakan tabir surya yang mengandung SPF untuk melindungi kulit Anda dari pengaruh buruk sinar matahari. Atau bila terpaksa gunakanlah payung untuk melindungi tubuh Anda secara menyeluruh dari paparan sinar matahari secara langsung.

4. Gunakan Krim Anti Ageing

Ketika kita menginjak usia 25 tahun proses regenerasi alami pada kulit kita mulai menurun kemampuannya. Karena itulah kita harus membantunya untuk mempercepat proses regenerasi pada kulit kita agar mengalami regenerasi dengan lebih cepat yang akan mengatasi kulit kusam serta memerangi tanda-tanda penuaan.

Dengan menggunakan cream anti ageing, maka kulit Anda akan tampak awet muda, bebas kerutan, flek hitam dan tetap sehat bercahaya. Dengan memakai cream secara rutin juga dapat membuat kulit kita akan tampak lebih kencang dan proses regenerasi kulit akan tetap berjalan dengan stabil.

5. Membersihkan Wajah

Membersihkan wajah secara rutin dapat membantu Anda untuk mengangkat kotoran dan mencegah penumpukan sel kulit mati pada wajah kita. Dengan rajin membersihkan wajah maka wajah kita akan terhindar dari berbagai masalah pada kulit seperti kulit kusam, komedo, serta jerawat yang sangat mengganggu. Dengan rutin mebersihkan kulit wajah kita, wajah akan tetap terlihat bersih, segar, dan bercahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar