Kamis, 23 Mei 2013

Tips Untuk Wajah Cantik Alami

Setiap wanita pasti menginginkan agar kulitnya cantik secara alami dan se4hat bercahaya. Banayak sekali para wanita yang menghabiskan uang jutaan rupiah di salon ternama untuk mendapatkan kulit cantik yang maksimala. Namun, tahuklah Anda bila cantik secara alami bias dilakukan dengan cara yang sederhana ?
Para wanita selalu tergoda untuk menghabiskan waktunya ke salon dan menghabiskan waktunya di sana. Namun sebenarnya, Anda juga dapat mempercantik kulit Anda secara alami dengan cara yang mudah dan murah. Dan dengan menggunakan bahan yang alami pasti kulit Anda akan lebih sehat dan bercahaya.
Berikut ini adalah beberapa tipsnya untuk Anda agar cantik alami:
 
• Konsumsilah makanan yang sehat dan alami, perbanyaklah untuk mengkonsumsi buah dan sayuran yang sangat berg8una untuk kesehatan dan kecantikan kulit Anda. Dan jangan lupa untuk mengkonsumsi yoghurt untuk menjaga kehalusan kulit Anda. Karena yoghurt dapat membuat kulit Anda menjadi halus dan lembut
 
• Olahragalah secara teratur. Minimal berolah ragalah selama 30 menit 1 kali dalam seminggu untuk membuat badan Anda sehat dan kulit Anda menjadi segar.
 
• Minumlah 8 gelas air putih setiap harinya, untuk membantu kulit Anda agar lebih sehat. Semakin banyak mengkonsumsi air putih, makab akan semakin baik juga kulit Anda. Kulit Anda akan terlihat segar dan bercahaya.
 
• Gunakanlah tabir surya untuk melindungi kulit Anda dari sengatan matahari yang sangat buruk bagi tubuh Anda. Dan gunakanlah kaca mata hitam agar mata Anda tidak terasa silau dan akan menghindarkan Anda dari pengaruh kerutan saat Anda mengernyit karena terkena cahay matahari.
 
• Bersihkan wajah Anda sebelum tidur. Anda harus rajin untuk membersihlkan wajah Anda sebelum Anda terlelap. Karena dengan hal ini akan membuat wajah Anda menjadi bersih, agar tidak ada penumpukan sel kulit mati pada wajah Anda bila Anda malas membersihkan wajah.
 
• Hindarilah stress. Karena stress hanya akan membuat wajah Anda menjadi cemberut dan penuh dengan keriput. Stress akan membuat wajah Anda menjadi cepat tua.
 
• Jauhi merokok. Karena rokok banyak mengandung kandungan yang buruk dan berbahaya bagi kulit anda.
 
• Jauhi minuman alcohol dan minuman bersoda. Dengan minum alcohol dan minuman bersoda maka kulit Anda akan menjadi cepat kering.
 
• Pergialah ke salon untuk melakukan facial agar kulit Anda menjadi bersih dfan segar. Namun pastikan bahawa salon yang Anda kunju8ngi itu adalah salon yang professional dan bersih. Hal itu akan membuat kulit Anda merasa aman dan nyaman bila ditangan yang tepat.
 
• Hindarilah menggunakan kosmetik yang berat dan berlebihan, karena hal itu hanya akan memnbuat wajah Anda seperti topeng. Dan membuat kulit Anda buruk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar