Kamis, 23 Mei 2013

Langkah dan Tips Riasan Smokey Eyes






Smokey Eyes adalah salah satu riasan mata yang tak pernah mati. Seluruh penjuru dunia pasti mengenal dan pernah menggunakan riasan mata ini. Riasan mata Smokey Eyes ini biasanya digunakan pada saat menghadiri acara tertentu yang berkesan glamour dan merupakan andalan untuk riasan malam.




Smokey Eyes adalah salah satu riasan mata yang lebih mengutamakan warna gelap seperti hitam, cokelat, abu-abu, atau warna gelap lainnya untuk mendapatkan kesan mata yang dramatis dan memukau. Kita dapat memilih eyeliner, eye shadow sesuai jenis warna kulit kita agar riasan kita tidak terlihat mati dan kontras. Dan kini, kami bagikan tips untuk smokey eyes yang populer ini untuk Anda.




Step by step dalam menciptakan riasan mata Smokey Eyes:




• Oleskan eye shadow base pada pelupuk mata Anda. Eye Shadow base primer merupakan cara untuk mempertahankan riasan mata agar tampak lebih tahan lama dan juga berfungsi agar warna yang kita pulaskan pada kelopak mata agar lebih tegas dan keluar warnanya. Namun bila Anda tidak memilikinya Anda dapat menggunakan concealer sebagai penggantinya

• Buatlah bingkai mata dengan menggunakan eye liner pensil tipis saja ke arah luar. Untuk membantu menyamarkan bingkai mata yang kita buat tadi, kita dapat gunakan brush untuk memudarkan warnanya.

• Aplikasikan eye shadow berwarna gelap pada kelopak mata Anda sebagai dasar riasan smokey eyes. Sapukan secara merata dari arah dalam ke arah luar dengan sapuan satu arah, jangan sapukan dengan cara dua arah karena akan menjadi berantakan. Anda dapat memadukan 3 warna gelap sesuai dengan keinginan Anda.

• Berikan eye shadow warna putih atau silver sebagai highlight pada tulang mata Anda

• Jepit bula mata dengan curler dengan sedikit lama, agar bulu mata Anda terlihat lentik. Atau Anda dapat menggunakan bulu mata palsu untuk mendapatkan kesan lebih dramatis.

• Gunakan bulu mata yang memiliki kemampuan untuk memberi efek untuk menebalkan bulu mata Anda. Sapukan beberapa kali agar bulu mata Anda tampak lebih tebal dan cantik.

• Rapikan alis Anda, dan pulaskan pensil alis untuk mempertegas penampilan alis Anda agar terlihat tebal dan tegas. Lalu rapikan alis Anda dengan menggunakan sikat khusus alis mata.

• Pakai lipstik yang terkesan nude atau natural untuk riasan bibir Anda agar mata Anda tetap terlihat menyala pada wajah Anda

• Gunakan blush on warna pink atau warna yang sesuai dengan warna kulit Anda, jangan terlalu terang, usahakan senada dengan kulit Anda.




Anda dapat memilih warna-warna yang lembut atau nude pada bibir dan wajah Anda untuk mempertahankan riasan mata Anda agat terkesan dramatis dan memukau. Karena pada mae up smokey eyes adalah untuk menonjolkan keindahan mata Anda agar tampak lebih mengagumkan. Smokey Eyes adalah salah satu make up yang populer yang merupakan andalan para artis dan para model saat menghadiri acara tertentu. Kini, tak ada salahnya untuk Anda coba sesekali pada acara penting Anda agar penampilan Anda tampak lebih mengagumkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar