Kamis, 23 Mei 2013

Sisir Ion Bentuk V, Rambut Lurus Mengembang Alami


Sisir Ion Bentuk V bukan sisir biasa, sebab sisir ini memiliki fungsi tidak hanya untuk menyisir rambut namun sekaligus untuk meluruskan rambut. Cara menggunakan sisir ajaib ini seperti menggunakan sisir biasa, yaitu hanya menyisir setiap lembar rambut anda. Cukup sekali sisir maka rambut anda yang tadinya tidak lurus sempurna menjadi lurus mengembang seperti menggunakan catok.

Produk sisir ini sangat aman digunakan untuk rambut anda. Tidak menyebabkan rambut anda kekeringan sehingga mudah rontok dan bercabang. Sisir ini menggunakan teknologi yang memanfaatkan magnet sehingga menghasilkan ion – ion yang bekerja meluruskan rambut ketika digunakan. Nah dengan teknologi inilah sisir ion bentuk V sangat aman untuk rambut cantik anda.

Jika anda merupakan seorang wanita yang sangat mementingkan penampilan demi pekerjaan, namun sangat sibuk dan jarang ada waktu untuk melakukan perawatan ke salon, maka sangat disarankan mempunyai sisir ion ini. selain cepat untuk meluruskan rambut, sisir ini juga mudah disimpan di dalam tas anda. Hal tersebut dikarenakan desain flip yang terbukti lebih simpel.

Untuk urusan harga bukanlah menjadi masalah. Jika dibandingkan dengan perawatan rambut di salon, sangatlah lebih terjangkau. Tidak heran jika sisir ini wajib anda miliki segera. Memiliki rambut lurus mengembang bukanlah hal yang sulit lagi, tanpa perlu biaya banyak dan tanpa perlu membuang – buang waktu di salon. Hanya dengan Sisir Ion Bentuk V, sekali sisir rambut langsung lurus bagai creambath di salon. Kunjungi website kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar