Kamis, 23 Mei 2013

Tips Agar Awet Muda



Awet muda, adalah hal yang sangat diminati dan dicari oleh kebanyakn kaum wanita. Mereka sibuk menggunakan berbagai cara agar penampilannya tetap awet muda dan tidak terlihat tua dengan cara yang standart maupun ekstrim. Ini adalah beberapa kumpulan tips bagi Anda yang ingin awet muda dengan cara yang benar dan tepat.

• Selalu merasa bahagia
Usahakanlah agar anda selalu merasa bahagia. Hindarilah stress dan frustasi, dan banyaklah untuk berfikiran positif dan selalu tersenyum ceria.

• Berolah raga
Banyaklah melakukan olah raga atau aktifitas bergerak setiap hari. Sisihkan waktu Anda minimal 30 menit untuk berolah raga ringan seperti jogging agar tubuh Anda terasa lebih sehat.

• Konsumsilah vitamin c
Banyaklah mengkonsumsi vitamin c karena itu baik bagi kesehatan tubuh kita. Tubuh yang sehat dapat membuat Anda terlihat bugar dan awet muda. Dan jangan lupa untuk minum, air putih yang cukup setiap harinya.

• Istirahat yang cukup
Istirahtlah yang cukup sebanyak 8 jam sehari. Karena dngan istirahat yang cukup, penampilan luar anda akan lebih baik. Tidur yang cukup dapat mengurangi terjadinya pengeriputan kulit dan badan anda tidak mudah terlihat kusam karena kurangnya istirahat.

• Berhubungan seks
Lakukanlah hubungan seks secara rutin untuk membuat Anda lebih fresh. Dengan hubungan seks, Anda akan jauh dari stress dan dapat mengurangi resiko penuaan dini dan resiko penyakit lainnya karena seks juga sebuah olah raga yang menyenangkan.

• Miliki binatang peliharaan
Dengan memiliki binatang peliharaan, biasanya kebanyakan orang akan terlihat lebih rileks saat mereka sedang bermain-main dengan peliharaanya. Dan hal ini juga dapat membuat Anda awet muda karena Anda akan lebih merasa senang dan nyaman saat bersama mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar