Kamis, 23 Mei 2013

Tips Make Up Cantik Untuk Kulit Sawo Matang



Kulit wanita Indonesia, pada umumnya adalah berwarna sawo matang. Kita harus sangat bangga akan warna kulit kita ini. Karena kulit kita selalu dipandang eksotis dan menakjubkan bagi para orang dari Negara Barat di luar sana.
Namun, sayangnya masih banyak wanita yang tidak mengerti bagaimana cara ber make up dengan kulitnya yang sawo matang. Mendandani kulit yang sawo matang ini memang gampang gampang susah. Dengan make up yang tepat, maka penampilan Anda akan lebih berkilau dan mengagumkan. Check this out 
Foundation
Pilihlah warna foundation yang setingkat lebih cerah daripada warna kulit Anda. Pilihlah foundation yang memiliki formula yang ringan agar wajah Anda lebih segar dan cerah. Namun hindari foundation yang berdasar berat, karena hal itu akan membuat Anda seperti menggunakan topeng. Dan hindari juga foundation yang berwarna merah. Karena hal itu hanya akan membuat penampilan wajah Anda menjadi seperti kepiting rebus yang tentunya sangat tidak baik untuk penampilan wajah Anda.
Bedak
Pakailah bedak dengan w3arna satu tingkat yang lebih muda dari Anda. Dan jangan lupa untuk menggunakan bedak bayi setelah menggunakan foundation agar kulit Anda tampak fresh dan tidak terkesan berat. Dan aplikasikanlah bedak translucent pada kulit Anda agar kulit Anda tampak lebih segar dan bercahaya alami. Agar bedak tahan lama, tekan tekanlah bedak tersebut pada permukaan wajah Anda agar hasilnya memuaskan.
Blush On
Pilihlah warna peach, apricot, atau warna keemasan untuk membuat kulit wajah Anda tampak eksotis dan memukau. Hindarilah warna sepeti merah dan pink yang hanya akan membuat wajah Anda terlihat aneh. Sapukan pada pipi, tulang hidungdan dahi Anda agar kulit Anda tampak cantik alami dan eksotis. Kulit Anda akan cantiuk dan bersinar natural tanpa kesan seperti topeng.
Eye Shadow
Pilihlah eye shadow yang pas untuk menegaskan warna mata Anda. Warna eye shadow seperti warna coklat almond, brown, oranye kecoklatan, dan warna warna tanah lainnya akan membuat mata Anda tampak cantik dan bersinar alami. Warna ini akan membuat warna mata Anda agar lebih eksotis dan tidak pucat atau polos.
Lipstik
Untuk pemakaian lipstick, gunakanlah warna warna pastel untuk menunjang penampilan Anda. Gunakanlah warna yang cenderung lembut, seperti cokelat muda, cokelat keemasan, softpink, plum gelap, atau warna nude lainnya. Gunakanlah warna yang cenderung muda, dan hindarilah warna biru atau warna dingin lainnya yang akan membuat penampilan Anda menjadi dingin atau pucat.

Highlighter

Gunakanlah highlighter unutk mempercerah penampilan Anda. Gunakan highlight pada area mata hidung, dan tulang pipi agar penampilan Anda semakin cerah dan seksi. Highlight berguna untuk menonjolkan kecantikan alami Anda agar terlihat lebih menyala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar