Kamis, 23 Mei 2013

Definisi Kecantikan di Berbagai Negara



Berikut ini adalah berbagai definisi kecantikan yang terdapat di berbagai negara. Ternyata kata cantik merupakan kata yang serupa namun berbeda bagi masyarakat yang berada di berbagai negara. Namun definisi cantik ini tentunya akan menginspirasi kita agar menjadi lebih cantik dan percaya diri dengan yang kita miliki.

1. Jepang

Di negara Jepang, kulit merupakan kunci penting dari kecantikan para wanita Jepang pada umumnya memiliki kulit yang halus lembut dan tanpa bekas luka sedikitpun, terutama pada bagian wajah mereka. Para wanita jepang tentunya akan rela menghabiskan perawatan agar membuat tubuhnya tanpak putih muus tanpa bekas luka.

Untuk itu, para wanita di Jepang sangat gemar akan mengkonsumsi berbagai makanan dan minuman yang menhandung collagen yang berfungsi untuk menjaga tubuhnya agar tetap halus lembut. Selain itu, wanita cantik Jepang adalah memiliki rambut yang lurus, karena memang pada umumnya gadis Jepang mempunyai rambut yang lurus.

2. India

Wanita India, sangat terkenal dengan rambutnya yang hitam, tebal, dan panjang. Para wanita India gemar akan merawat rambutnya dengan bahan-bahan alami untuk menjaga rambutnya agar tetap sehat, cantik dan bersinar. Bahkan ternyata 25% rambut palsu yang beredar di AS merupakan rambut yang didapatkan dari negara India dengan keuntungan sekitar 18 juta dollar per tahun. Bahkan penata rambut profesional juga mengatakan, rambut yang paling baik kualitasnya merupakan rambut dari negara India.

3. Iran

Negara Iran merupakan negara yang mempunyai definisi cantik pada hidung yang mancung dan mungil. Para wanita Iran berlomba-lomba untuk mengoperasi hdiungnya agar mendapatkan bentuk hidung ynag mereka inginkan. Bahkan di Iran, dengan mengoperasi hidung juga merupakan tanda untuk menentukan status sosial mereka.

Dan status kedudukan mereka pun biasanya ditandai dengan adanya plester yang tersemat di bagian atas hidung mereka sebagai tanda baru saja melakukan operasi. Operasi dilakukan karena para wanita Iran pada umumnya mempunyai hidung yang cenderung besar, dan tidaklah mungil seperti yang dilambangkan sebagai wanita cantik di sana.

4. Paris

Di negara Paris, wanita cantik adalah; wanita yang memiliki badan yang langsing, anggun, cantik dan berkelas. Para wanita paris juga banyak menghabiskan waktu dan uangnya untuk melakukan perawatan kecantikan agar nampak cantik dan elegan.

Karena negara ini didominasi dengan wanita langsing, negara ini hanya menyediakan baju dengan ukuran 12 untuk ukuran wanita. Dan uniknya, menurut mereka wanita cantik merupakan wanita yang telah berumur 60 tahun. Yang kemungkinan devinisi ini merujuk kepada keanggunan dan kebijakan para wanita yang telah memasuki usia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar