Kamis, 23 Mei 2013

Rahasia Cantik Artis Korea

Rahasia Cantik Artis Korea

Para artis Korea sangat terkenal dengan kulitnya yang putih dan halus dan make up yang natural. Namun walaupun make up natural sekalipun, gaya make up mereka masih sangat segar dan enak dipandang mata. Sangat cocok untuk diterapkan dalam gaya sehari-hari. Cantik, ga perlu menor kan ;). Mau tahu rahasia cantik mereka ?? Check this out !

1. Tabir Surya

Para pria maupun wanita sangat menyadari akan perlunya untuk melindungi kulit mereka dari pengaruh buruk sinar matahari yang semakin menggila ini. Mereka tidak pernah sungkan-sungkan untuk menggunakan tabis surya untuk menjaga keremajaan kulit mereka dan menjaga kulit mereka agar tetap sehat. Selain itu dengan menggunakan tabir surya juga dapat menggunakan kulit mereka tetap rata dan aman dari flek ataupun bintik-bintik hitam karena pengaruh buruk matahari.

2. BB Cream

BB cream adalah sebuah krim yang mengandung pelembab, tabir surya, dan foundation yang dicampur menjadi satu. Kandungan yang tersimpan dalam BB Cream ini mempunyai fungsi untuk mencerahkan kulit, menghaluskan kulit, dan meratakan tekstur kulit mereka agar tampak lebih rata dan sehat. Penggunaan bb cream ini sangat praktis untuk digunakan oleh pria dan wanita karna teksturnya cenderung cair dan mudah untuk dibaurkan.

3. Perawatan Wajah

Para wanita korea sangat memperhatikan kesehatan kulit mereka. Mereka melakukan berbagai perawatan wajah seperti memakai masker alami (beras. Madu, walnut, dan buah-buahan lainnya) untuk menjaga kecantikan kulit wajah mereka. Selain itu mereka juga menggunakan krim malam dan serum wajah untuk menjaga kesehatan kulit mereka.

3. Riasan Lembut

Para wanita korea sangat suka memakai riasan dengan warna-warna yang cenderung lembut. Mereka banyak menggunakan warna seperti pink muda, nude, koral, dan warna-warna muda lainnya yang warnanya cenderung ke arah warna kulit asli mereka untuk tampak lbih natural dan segar, tanpa kesan menor dan berat sedikitpun.

4. Eyeliner

Seperti yang kita ketahui, mata alami yang dimiliki oleh para masyarakat Korea cenderung terlihat sayu dan eyeliner merupakan senjata para artis korea untuk membuat penampilan mereka tampak lebih segar. Dengan menggunakan eyeliner mereka mempertegas penampilan mata mereka agar lebih fresh. Eyeliner ini juga digunakan oleh pria maupun wanita untuk membuat mata mereka lebih indah, tegas, dan berkarakter. Bedanya para wanita cenderung menggunakan eyeliner cair dan para pria cenderung menggunakan eyeliner pensil yang lebuh mudah untuk digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar