Kamis, 23 Mei 2013

Rahasia Kecantikan 5 Dari 5 Negara Populer

Setiap Negara mempuyi tradisi unik yang berbeda satu dan yang lainnya. Dan inilah beberapa tips kecantikan yang berasal dari 5 negara yang paling popular yang berasal dari nenek moyang mereka yang membuat mereka cantik mempesona.


Jepang
Wanita Jepang jaman dahulu sangat menggemari masker yang berasal dari kotoran burung Bulbul karena membuat wajah mereka menjadi tampak lebih bersih.
Namun saat ini, biasanya wanita Jepang memadukan dengan sabun terlebih dahulu baru kemudian mencampurkan kotoran bulbul tersebut menjadi masker.


Yunani
Menurut mitologi kuno, para wanita Yunani sangat menggemari jeruk untuk menyegarkan kulit yang ternyata dapat juga membunuh baskteri penyebab jerawat. Cobalah untuk menggunakan masker yang berasal dari jus jeruk agar kulit Anda terasa lebih segar.


Inggris
Para wanita Inggris sangat percaya bila ampas yang berasal dari the dapat menghilangkan lingkaran hitam yang berada di bawah mata. Mereka menyimpan ampas dari the di lemari es agar dapat menggunakannya saat dibutuhkan.


Rusia
Para wanita Rusia gemar menggosokkan kopi saat mereka sedang melakukan sauna agar sel kulit mati terlepas dengan maksimal. Mereka menggosokkan kopi di seluruh tubuh mereka untuk menghilangkan bau badan dan mendapatkan kulit yang indah merona.


Mesir
Konon, katanya Ratu Cleopatra sangat gemar menggunakan susu dan madu untuk digunakan sebagai bahan kecantikan untuk merawat kulit wajanya. Dan untuk merawya kulit tubuhnya, ia menggunakan garam laut dan lumpur laut mati saat ia mandi agar kulitnya halus, bersih dan awet muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar