Kamis, 23 Mei 2013

Tips Langsing Ala Wanita Jepang



Banyak sekali wanita yang mendambakan memiliki tubuh yang langsing ala model. Ada yang sampai melakukan diet mati-matian dan berbagai cara ekstrim lainnya hanya untuk mendapatkan tubuh kurus yang aduhai. Namun ternyata para wanita Jepang memiliki rahasia untuk menjadi langsing dengan cara yang alami. Check this out!



Ikan
Menurut penelitian, wanita Jepang rata-rata mengkosumsi ikan sekitar 70 kg setiap tahunnya. Dengan mengkosumsi ikan, Anda tidak harus takut akan memiliki lemak, karena ikan mengandung banyak protein. Dan wanita Jepang rata-rata menyukai ikan Salmon untuk dikosumsi sehari-hari.



Kecap
Ternyata kecap juga dapat membntu tubuh Anda menjadi langsing karena kecap Jepang mengandung banyak protein dan rendah lemak maupun kalori. Dan menurut penelitian, para wanita Jepang mengkosumsi 10 kali lipat lebih banyak setiap tahunnya daripada Negara lainnya.



Buah dan Sayuran Segar
Buah dan sayuran segar juga dapat membuat tubuh Anda lebih langsing. Dan memang para wanita Jepang memang suka mengkonsumsi sayuran dan buah segar juga.



Kedelai
Dan cara langsing secara alami lainnya adalah mengkosumsi bahan makanan yang terbuat dari kedelai. Dan ternyata makanan kedelai adalah bahan makanan favorit yang digemari untuk dikonsumsi bagi para wanita Jepang.



Makanan Yang Beragam
Orang Jepang selalu mengkonsumsi makanan yang beragam. Dan biasannya mereka mengkonsumsi makanan yang sangat beragam sampai 100 hari. Makanan yang beragam cenderung memacu tubuh wanita Jepang menjadi seimbang dan dapat mengontrol lemak dengan sempurna.



Sarapan Sehat
Para wanita Jepang, selalu sarapan lebih banyak pada pagi harinya karena untuk mengisi energy mereka saat akan beraktifitas maupun bekerja. Namun pada siang dan malam harinya mereka makan lebih sedikit.



Mengkonsumsi Mie
Konon, rahasia wanita Jepang untuk kurus karena mengkonsumsi banyak mie. Mie dipilih karena rendah lemak dan kalori. Dan tentu saja karena porsiny lebih sedikit daripada makan nasi.



Kurangi Nasi
Wanita Jepang, hanya mengkonsumsi nasi sebanyak 2 mangkuk kcil yang setar 1 piring nasi saja. Mereka memang menghindari mengkonsumsi nasi, tetapi mengimbanginya dengan banyak mengkonsumsi sayur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar