Kamis, 23 Mei 2013

Paket Sauna Shape Up, Paket hemat Bersauna Ria



Siapa bilang marasakan perawatan sauna itu mahal? Siapa bilang merasakan perawatan sauna itu tidak bisa dilakukan di rumah? Sekarang semua hal tersebut dapat terjadi dengan menggunakan satu produk perawatan yang didesain unik agar mampu merasakan sensasi sauna dengan memakainya. Produk ini dimasukan ke dalam satu paket yaitu Paket Sauna Shape Up. Penasaran apa saja yang ada di dalam paket ini?

Produk yang dikemas dalam satu paket ini terdiri dari 1 sauna wrap untuk perut dan 1 pasang sauna wrap yang dapat digunakan untuk betis, paha atau lengan tangan. Ketiga sauna wrap tersebut cukup ditempelkan pada bagian terluar kulit dengan dipijat secara merata agar menempel dengan sempurna.

Rasakan nikmatnya perawatan sauna di rumah sendiri dan bebas bergerak dengan Paket Sauna Shape Up ini. Bahan yang digunakan sangat elastis sehingga tidak mengganggu pergerakan bagian tubuh anda. Dengan bahan PVC yang sangat ringan membuat produk ini semakin nyaman digunakan pada tubuh anda. Selain itu produk ini dapat digunakan hingga 200 kali yang dapat di barengi dengan penggunaan garam spa ataupun cream pijat untuk hasil yang lebih sempurna.

Mengandung Adhesi yang kuat sehingga menciptakan efek panas yang nyaman dan membuat tubuh anda berkeringat. Dengan ini bentuk tubuh anda akan lebih indah untuk dipandang terutama pada bagian perut, paha, betis ataupun lengan tangan yang dipasangi dengan Paket Sauna Shape Up. Sudah pasti rasa percaya diri anda akan semakin bertambah dengan semakin langsingnya tubuh anda. Hanya dengan penggunaan yang teratur setiap hari tubuh anda akan berubah menjadi lebih langsing tanpa perlu pergi ke tempat perawatan sauna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar