Kamis, 23 Mei 2013

Tips Agar Cepat Hamil

Bagi pasangan yang baru saja menikah, biasanya ada beberapa pasangan yang ingin memiliki momongan secepatnya tak lama setelah mereka menikah. Kami mempunyai beberapa tips simple yang cukup mudah untuk dilakukan untuk anda semua yang ingin cepat hamil.

Ubah Life Style Anda
Ubahlah gaya hidup Anda menjadi gaya hidup yang lebih sehat. Bila Anda perokok, tinggalkanlah rokok Anda. Dan bila Anda menggemari minuman keras, Anda sebaiknya menghindarinya juga. Anda juga harus menghindari hal-hal yang dapat menyebabkan Anda stress karena itu tidak baik bagi tubuh Anda. Hindarilah polusi udara agar kesehatan Anda tidak terganggu tentunya.

Memperhatikan Masa Subur

Perhatikanlah masa subur Anda dari sejak Anda menstruasi. Biasanya masa subur itu adalah selama 1 minggu setelah Anda selesai menstruasi. Biasanya dalam moment seperti ini, para pasangan akan memanfaatkan waktu untuk bercinta dengan giat agar cepat hamil. Jadi, Anda harus selalu memperhatikan jadwal menstruasi Anda juga.

Melakukan Seks Secara Teratur

Untuk Anda, yang kebingungan karena masa menstruasi Anda tidak teratur, Anda bisa menyiasatinya dengan bercinta dengan cara teratur. Kami sarankan agar Anda berdua melakukan hubungan seks minimal dua hari sekali untuk hasil yang maksimal.

Berhubungan Seks Saat Masa Subur

Anda dapat bercinta di hari dimana Anda selesai menstruasi. Biasanya 1-3 hari setelah menstruasi adalah waktu yang terbaik untuk berhubungan intim. Karena saat itu rahim telah siap untuk dibuahi, dan kemungkinan hamil juga akan lebih besar tentunya.

Nikmati Setiap Waktu Anda Bercinta

Untuk mendapatkan kehamilan yang dinanti nanti, anda berdua harus tetap menkmati saat saat bercinta Anda. Bercintalah engan rileks dan tetaplah menikmati setiap sesi bercinta Anda berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar